UPDATE Covid-19: Hari Ini 26 Juni Banggai Bertambah 6 Kasus Baru

Nurmasita Datu Adam, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Banggai

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Kasus pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Banggai terus bertambah. Data Tim Gugus Tugas Covid-19 hari ini, Sabtu (26/6) menyebutkan adanya ketambahan 6 kasus baru. Praktis, total terkonfirmasi Covid-19 di daerah ini sebanyak 1386 kasus.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Banggai Nurmasita Datu Adam mengungkapkan, 6 pasien baru terpapar covid-19 saat ini berasal dari Kecamatan Luwuk Selatan, Luwuk, dan Kecamatan Bunta,” Hari ini terdapat 6 kasus baru hasil pemeriksaan TCM Rumah Sakit. 4 Pasien asal Kecamatan Luwuk Selatan, 1 pasien asal Kecamatan Luwuk, dan 1 pasien asal Kecamatan Bunta. Untuk tiga pasien dirawat di Rumah Sakit dan tiganya lagi di lakukan isolasi mandiri,”terangnya.

Selain penambahan 6 kasus baru terdapat juga 32 kasus lama (aktif) yang kini dalam proses perawatan,” 5 pasien dirawat di Rumah Sakit, 27 lainnya menjalani isolasi mandiri,”tutur Nurmasita.

Untuk 32 Kasus lama, masing-masing 7 dari Kecamatan Luwuk, 4 dari Kecamatan Toili Barat, 8 dari Kecamatan Toili, 1 dari Kecamatan Moilong, 3 dari Kecamatan Batui, 1 dari Kecamatan Nuhon, 4 dari Kecamatan Luwuk Selatan, 2 dari Kecamatan Luwuk Utara,dan 2 dari Kecamatan Pagimana,”Update perhari ini keseluruhan kasus terpapar covid-19 berjumlah 1386 orang, terdiri dari 6 kasus baru, 32 kasus lama, 1302 dinyatakan sembuh, dan 46 orang meninggal dunia,”pungkasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *