Pengurus DPD II Golkar Banggai Resmi Dikukuhkan

BANGGAIPOST,Luwuk- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Banggai periode 2020-2025 hasil Musda ke- X resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD I Golkar Sulteng Arus Abdul Karim, di Hotel Santika, Minggu malam (20/6).

Adapun Susunan kepengurusan DPD II Golkar Banggai periode 2020-2025, berdasarkan Surat Keputusan DPD I Golkar Sulteng Nomor 027/DPD/ST/DPD1/VI/2021, mengusung formasi KSB, Ketua H.Beniyanto Tamoreka, Sekretaris Irwanto Kulap,SP, dan Bendahara Hj.Rosmiati.

Setelah pembacaan SK komposisi kepengurusan, dilanjutkan pengucapan kata-kata pelantikan oleh pengurus DPD Golkar Banggai yang baru.

Agenda selanjutnya penyerahan pataka Golkar dari Ketua DPD I Golkar Sulteng, kepada Ketua Terpilih DPD II Golkar Banggai H.Beniyanto Tamoreka. Ini mempertegas komitmen ketua DPD II terpilih untuk mengibarkan bendera Golkar di 23 Kecamatan,”Saya terima pataka ini untuk dikibarkan di 23 Kecamatan tanah babasal, dan memenangkan Golkar di pemilu 2024,”tegas H Beniyanto Tamoreka diapresiasi pengurus.

Baca Juga :  Jawab Keluhan Masyarakat, DPRD Balut Langsung Turun ke Basel

Dalam sambutannya Ketua DPD II Golkar terpilih kembali menegaskan terkait komitmennya mengembalikan kejayaan partai Golkar di bumi babasal,”Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Golkar Banggai, kami akan rebut kembali palu sidang di DPRD Banggai ditahun 2024,” tegasnya.

Tidak hanya itu, adik kandung Bupati Banggai H.Amirudin Tamoreka ini mengutarakan sejumlah alasan untuk tetap konsisten berlabuh di partai berlambang pohon beringin rindang,” Orang tua saya 35 tahun di Golkar. Separuh hidupnya mengabdi untuk Golkar. Sayapun sejak tahun 2009 aktif menjadi kader Golkar Kabupaten Karawang. Dan sayapun menilai Partai Golkar tidak ada yang memiliki, tapi milik rakyat Indonesia,”terangnya.

Iapun berharap Kader Golkar senantiasa komitmen melaksanakan program kerja partai. Golkar hadir sebagai solusi bagi masyarakat di bumi babasal,”Kedepan sasaran kita adalah membela rakyat kecil. Membuat mereka tersenyum, dan kitapun akan tersenyum ditahun 2024,”pungkasnya. (NS)

Baca Juga :  Pimpin Rapat Kerja, Bupati Sofyan Kaepa Meminta Para Kades Berikan Data Valid Tentang Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *