Beni Tamoreka Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Banggai

BANGGAIPOST,Luwuk- H.Beniyanto Tamoreka terpilih sebagai ketua DPD II Golkar Banggai periode 2020-2021 pada Musda Golkar ke-X yang digelar di Hotel Santika, Minggu (20/6).

Terpilihnya adik kandung Bupati Ir. Amirudin Tamoreka itu ditetapkan melalui paripurna ke 8 yang dibacakan oleh Sekretaris Sidang Musda ke-X.

Dalam konsederan pengesahannya menetapkan H. Beniyanto Tamoreka sebagai ketua terpilih (Ketua Formatur), bersama anggota formatur lainnya menyusun kepengurusan DPD II Golkar Banggai periode 2020-2021.

Kepada sejumlah awak media, Ketua DPD II Golkar terpilih H.Beniyanto Tamoreka mempertegas komitmenya untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin rindang di Kabupaten Banggai,”Terima kasih atas kepercayaan ini, salah satu komitmen kami adalah untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar. Akan merebut kembali palu Sidang di DPRD (Ketua DPRD.red). Dan kamipun optimis menang Pileg, Pilpres, dan Menang Pilkada 2024,”tandasnya.

Adapun kegiatan pengukuhan pengurus DPD II Golkar Banggai periode 2020-2025 oleh Ketua DPD I Golkar Sulteng Arus Abdul Karim digelar di Hotel Santika, Minggu malam (20/6). (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *