Evaluasi Kinerja, Bupati Amirudin Minta Inspektorat Audit PDAM

BANGGAIPOST,Luwuk- Bupati Banggai Ir.H.Amirudin Tamoreka didampingi Wakil Bupati Furqanuddin Masulili melakukan rapat koordinasi bersama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Jumat (11/6).

Rapat tersebut digelar untuk mengevaluasi kinerja PDAM terkait pelayanan kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

Setelah mendengar pemaparan terkait problem pelayanan PDAM, dalam forum rapat, Bupati menyempatkan berdialog bersama Direktur dan jajaran PDAM.

Dalam perkembangan rapat, Bupati meminta kepada Inspektorat Kabupaten Banggai untuk segera mengaudit Kinerja Perusahaan Daerah tersebut,”Kita bukan mencari kesalahan akan tetapi mengevaluasi Kinerja PDAM, Yang salah Kita perbaiki Demi Pelayanan kualitas Air Bersih yang baik kepada masyarakat” Ucap Bupati.

Deadline diberikan kepada inspektorat untuk mengaudit selama 1 Minggu. Sehingga kinerja pelayanan menjadi transparan dan akuntabel.

Selain PDAM, Bupati juga meminta kepada Inspektorat untuk segera mengaudit PUPR serta Badan Keuangan Daerah dalam perencanaan dan mekanisme penganggaran.

Sekadar diketahui, rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Staf Khusus Bupati Banggai Alimudin M Nur Bersama Taufan, Asisten Ekonomi Dan Pembangunan Alfian Djibran, Inpektur Inspektorat Imran Suni, Kaban Keuangan Marsidin Ribangka,Kabag Ekonomi Hj Rohdiana,Dan Direksi PDAM.(NS/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *