DPC Gerindra Kembali Salurkan Paket Sembako Gratis di 5 Kecamatan

BANGGAIPOST,Luwuk- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Banggai kembali menyalurkan ratusan paket sembako gratis di lima Kecamatan.

Penyerahan bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh pengurus DPC kepada pengurus PAC dilima kecamatan. Yakni, Kecamatan Masama, Lamala, Mantoh, Balantak, dan Kecamatan Balantak Utara.

Kepada Banggai Post, Kamis (10/6) Sekretaris DPC Gerindra Julius Tipa,SE mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako gratis merupakan program rutin DPC Gerindra yang diselenggarakan setiap bulan.

Adapun sasaran penerima adalah warga kurang mampu,”Sebanyak 250 paket sembako telah disalurkan di lima kecamatan. Setiap kecamatan mendapat 50 paket,”terangnya.

Program ini kata dia merupakan kontribusi ketua DPC Gerindra Hj. Sulianti Murad,SH,MM bersama keluarga besar Murad, untuk meringankan beban warga kurang mampu,”Semoga program yang dilaksanakan DPC Gerindra selalu bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah,”tuturnya.

Sementara itu ketua DPC Gerindra Hj. Sulianti Murad,SH,.MM mengatakan, program paket sembako gratis merupakan bantuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Dalam situasi ini masyarakat cukup merasakan dampaknya. Kondisi perekonomian yang tidak menentu, ikut menggerus pendapatan warga,”Semoga bantuan ini bermanfaat. Lagian salah satu tujuan kita hidup adalah untuk berbagi dengan sesama. Mengulurkan tangan untuk membantu dapat mengangkat semangat seseorang, terutama pada masa-masa sulit. Dan kitapun akan terus belajar belas kasih, dorongan, kebaikan, tidak mementingkan diri sendiri, dan rasa syukur,”pungkasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *