Mubes Ke-1 Perwis Banggai Resmi Dibuka

BANGGAIPOST,Luwuk- Musyawarah Besar (Mubes) Ke-1 Persatuan Wanita Islam Banggai resmi di buka oleh Ketua Umum Perwis Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, Minggu (6/6).

Musyawarah Besar (Mubes) Ke-1 Persatuan Wanita Islam Banggai resmi di buka oleh Ketua Umum Perwis Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, Minggu (6/6).
Musyawarah Besar (Mubes) Ke-1 Persatuan Wanita Islam Banggai resmi di buka oleh Ketua Umum Perwis Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, Minggu (6/6).

Kegiatan yang di pusatkan di cafe Gateball itu dihadiri oleh peserta yang merupakan utusan pengurus Kabupaten dan Kecamatan.

Ketua Panitia Mubes Ke-1 Perwis Banggai Jumria M Dg Manesa saat menyampaikan laporannya menegaskan, agenda musyawarah untuk memilih Ketua Umum Perwis periode selanjutnya, yakni sesuai AD ART dan Peraturan Organisasi Perwis,” Kegiatan berlangsung selama 1 hari, dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang,”terangnya.

Pembatasan jumlah peserta tersebut sambung dia sesuai standar protokol kesehatan Covid-19,”Tidak mengundang banyak orang. Kami tetap mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19,”tegasnya.

Dikesempatan itu, iapun mengapresiasi kinerja panitia yang telah berpartisipasi aktif menyukseskan kegiatan tersebut,”Terima kasih kepada semu pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan Mubes Ke-1 Perwis Banggai,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Perwis Banggai Hj. Sulianti Murad, SH,.MM disela-sela membuka acara berharap, melalui momentum Mubes ini, akan lahir nahkoda yang mampu berbuat terbaik untuk organisasi dan masyarakat di daerah ini,”Diperiode kepengurusan kami, sudah cukup maksimal dengan program-program sosial kemasyarakatan. Namun tentunya masih terdapat keterbatasan-keterbatasan. Untuk dijadikan bahan evaluasi kepengurusan berikutnya,’tuturnya berharap.

Tidak hanya itu, dikesempatan yang sama Ketua Umum Perwis Periode 2016-2019 ini, menginformasikan bahwa, seharusnya Mubes ke-1 seyogianya dilaksanakan di tahun 2020.

Mengingat situasi pada saat itu, dunia sedang dilanda pandemi covid-19 dengan penerapan batasan aktivitas sosial ketat, maka agenda Mubes baru dapat dilaksanakan pada saat ini,”Rencananya, Mubes digelar di awal tahun 2020, namun karena pandemi, Mubes di tunda, dan Alhamdulillah bisa dilaksanakan pada saat ini,”tuturnya.

Iapun berharap Perwis terus berkarya melalui program yang bermanfaat untuk masyarakat Banggai.”Selamat Mubes Ke-1 Perwis, jangan pernah berhenti berbuat yang terbaik untuk masyarakat Banggai. Terus berkarya dan Jayalah selalu,”pungkasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *