Bupati Instruksi BPKAD Percepat Pencairan ADD

BERI APRESIASI: Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Banggai Laut Azis Muchtar dan beberapa rekan kepala desa lainnya saat berada dalam ruang kerja Bupati Banggai Laut, Kamis (06/05). (FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)

 


BANGGAI POST, BALUT– Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Banggai Laut Azis Muchtar memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa karna sudah menginstruksikan pada BPKAD untuk mempercepat proses pencairan ADD. “Terimakasih pak bupati yang telah memberikan instruksi pada keuangan agar proses pencairan ADD di percepat,” kata Azis di kantor Bupati Banggai Laut, Kamis (06/05).

Namun kata kepala Desa Lambako, Bupati meminta agar persyaratan untuk mencairkan ADD harus terlebih dahulu dipenuhi oleh Kepala desa. “Bupati sampaikan kalau desa-desa yang sudah lengkap persyaratannya segera di proses pencairan ADDnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Natal 2021, Forkopimda Banggai Kunjungi Sejumlah Gereja

Seperti diketahui bahwa dalam ADD melekat gaji para kepala Desa, BPD dan para aparat desa. “Sekali lagi Atas nama Ketua forum dan mewakili seluruh kepala desa, mengucapkan terimakasih kepada Bupati atas perhatian yang besar terhadap kami. Dan semoga proses pencairan ADD bisa cepat selesai sebelum lebaran,” tuturnya penuh harap. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.