Bupati Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung PCR

TINJAU LOKASI : Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa didamping Sekretariat Dinas LHP dan Kabid Aset BPKAD melihat lokasi rencana pembangunan Gedung PCR, Kamis (22/4). (FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)


BANGGAI POST, BALUT– Didampingi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (LHP) serta Kepala Bidang Aset BPKAD Kabupaten Banggai Laut, Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa meninjau lahan kosong yang rencananya akan dibangun Gedung Polymerase Chain Reaction atau PCR. Lokasi pembangunan tersebut berjarak kurang lebih 100 meter dari kantor Bupati Banggai Laut.

Bupati Sofyan Kaepa pada saat ini melihat lokasi tersebut memerintahkan pada bagian aset BPKAD dan Sekretaris Dinas LHP untuk segera mengurus administrasi terkait dengan keberadaan lahan. “Ukurannya besar, boleh ini saja yang dipakai,” kata Bupati.

Baca Juga :  Anggota DPRD Banggai Laut Saling Protes dan Tuding Pada Penetapan APBD-P

Gedung tersebut bukan hanya semata-mata untuk menyimpan PCR saja tetapi juga sudah dengan pelayanan nantinya. “Selain untuk perlengkapan PCR nanti juga pelayanan sudah disatukan dalam gedung yang akan kita bangun,” terang orang nomor satu di Banggai Laut.

Untuk diketahui Pemerintahan daerah Kabupaten Banggai Laut mendapatkan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) berupa alat PCR. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *