Pasca Kantongi SK, JPD Segera Gelar Konsolidasi Pengurus

BANGGAIPOST,Luwuk- Pasca diberi mandat oleh DPP PAN menjadi Ketua DPD PAN Banggai periode 2020-2025, Jodi Prakoso Dayanun,SH (JPD) segera melakukan sejumlah agenda penting. Salah satunya menggelar konsolidasi pengurus DPD,DPC hingga ke level Dewan Pimpinan Ranting dan sub ranting.

Informasi tersebut disampaikan JPD begitu ia disapa, di sela-sela Konferensi Pers yang digelar di ruang Fraksi PAN DPRD, Jumat (16/4).

Konsolidasi pengurus kata dia, guna memberi penguatan kepada seluruh pengurus di 23 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta di level ranting. Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan perolehan kursi Partai Amanat Nasional (PAN) di parlemen,”Pemilihan Legislatif (Pileg) kedepan semakin kompetitif. Kami tetap optimis, akan meraih penambahan kursi di parlemen. Untuk itu, konsolidasi terus intens kami lakukan. Untuk keterwakilan gender kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendorong tokoh perempuan meraih kursi di parlemen,”tuturnya.

Baca Juga :  Nurlan M Mataiya : Sofyan-Ablit Harus Menang di Kelurahan Dodung

Selain konsolidasi pengurus, internal DPD PAN Banggai juga akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang pelaksanaannya menunggu Rakerwil yang digelar di Palu,”Kami juga tengah mempersiapkan agenda Rakerda DPD PAN Banggai. Seluruh program kerja akan kami bedah untuk 5 tahun kedepan. Pelaksanaannya menunggu Rakerwil di tingkat wilayah,”jelasnya.

Diakhir pernyataannya, JDP menyatakan sikap dukungannya kepada pemerintahan yang baru, yang dinahkodai AT-FM,”Kami akan terus mendukung program dan kebijakan pro rakyat di era Pemerintahan AT-FM. Sayapun mengucapkan terima kasih kepada keluarga bapak Amir Tamoreka dan Tim atas support dan dukungannya hingga saya diberi mandat memegang amanah sebagai ketua DPD PAN Banggai,”terangnya.

Sekadar diketahui, Surat Keputusan (SK) DPP PAN tentang  pengurusan DPD PAN Banggai periode 2020-2025 di tanda tangani oleh Ketua Umum Zul Kifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno tertanggal 26 Februari 2021. Dengan nomor surat: PAN/A/Kpts/KU-SJ/044/II/2021. Adapun komposisi KSB yakni, Ketua DPD PAN, Jodi Prakoso Dayanun Sekretaris dijabat oleh Michael Tendean, dan Bendahara Umum dijabat oleh H.Akmal. (NS)

Baca Juga :  Musda Ke-V DPD PAN Banggai Digelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *