Beri Dukungan pada Bupati dan Wakil Bupati, Aryanto A. Latta : Mari Bersama Bergandengan Tangan

Aryanto A. Latta


BANGGAI POST, BALUT– Seperti kata cape tidak ada lagi dalam pikiran Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa. Ini tergambar dengan kinerja yang dilakukan baik sebelum dilantik ataupun setelah dilantik menjadi Bupati Banggai Laut.
Setelah menjadi pemenang Pemilukada pada pilkada serentak 2020 kemarin, Sofyan Kaepa langsung bekerja dan melakukan lobi-lobi baik ditingkat Provinsi dan pusat. “Sebelum pelantikan dan sesudah pelantikan, ada beberapa kegiatan yang saya ikuti. Dan saya melihat sepertinya benar kata cape tidak ada lagi Pak Bupati pikirkan. Saya melihat yang ada dalam pikiran Pak Bupati, bagaimana masyarakat Banggai Laut bisa sejahtera,” kata Sekretaris Dinas PMPTSP Banggai Laut Aryanto A. Latta, Senin (22/03).

Dirinya menyampaikan beberapa kinerja dan program yang telah dibuktikan Sofyan Kaepa dan Ablit H Ilyas, meski bulan satu bulan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut. “Pengiriman expor gurita ke Amerika Serikat, Peningkatan atatus RSUD dari Tipe D ke Tipe C, Bantuan Speed Karet dari Kemenkes melalui Dinkes Provinsi Sulteng, Kerjasama ( MOU) Pembangunan Pabrik Dengan Investor dari China terkait pengolahan ubi kayu, ( Tepung Tapioka ), MoU dengan BPJS, MoU dengan Universitas Gunadarma serta beberapa program lainnya,” ungkapnya.

Dan semua itu kata Said (panggilan akrab dari Aryanto A. Latta), baik Pak Bupati dan Wakil Bupati selalu sampaikan. Ini Semua Tercapai karena doa seluruh masyarakat Kabupaten Banggai Laut. “Ini sangat luar biasa,” kagumnya.

Sebagai seorang ASN, dirinya berharap apa yang telah dicontohkan oleh Bupati dan Wakil Bupati, harusnya diikuti oleh seluruh ASN Banggai Laut. Sehingga apa yang menjadi cita-cita dan harapan seluruh masyarakat Banggai Laut bisa terwujud. “Strategi dan kepedulian pimpinan daerah ini harus dijaga dan dikuatkan oleh semua pimpinan OPD, dan lainnya. Sehingga apa yang visi Bupati dan Wakil Bupati Mewujudkan Kearifan Lokal Yang Berbudaya bisa terwujud. Pada akhirnya, pola pikir masyarakat akan berubah serta mengakui potensi daerah Kita. Dan ini merupakan hal yang sangat baik diandalkan untuk sebuah kemajuan daerah,” jelasnya.
“Mari bersama bergandengan tangan membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan percepatan pembangunan disemua Bidang, untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Banggai Laut,” tutur Said.
“Perubahan Belum Pasti Membawa Perbaikan, TETAPI Dapat Dipastikan Untuk Menjadi Lebih Baik Segala Sesuatu Harus Berubah,” tutupnya.(IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *