Bupati Banggai Raih 2021 Indonesia Golden Awards

BANGGAIPOST,Luwuk- Bupati Banggai Dr.Ir.H.Herwin Yatim,MM Mendapatkan Apresiasi Penghargaan “2021 INDONESIA GOLDEN AWARDS ”, oleh Seven Media Asia, yang didukung oleh Asia Global Council.

Dalam rilis Humas Pemda Banggai Jumat (12/3) menyebutkan, penghargaan ini diberikan kepada para Pemimpin (Leaders) terbaik yang meliputi berbagai sektor antara lain, Kepala Daerah (Pemerintahan) Perusahaan (Swasta), Badan Usaha Milik Daerah, Badan Usaha Milik Negara, Pemimpin Perempuan, Legislatif, Pendidikan, serta kalangan Profesional terbaik di Indonesia.

Dasar pemberian penghargaan ini diberikan, atas pencapaian kinerja dan prestasi ke pemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Kini Dan Masa Depan.

Program bergengsi ini baik secara Nasional maupun Internasional untuk peraih penghargaan meliputi, Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation. di tingkat Nasional dan International yang di persembahkan oleh Seven Media Asia.

Proses pemilihan melalui penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih yang mencakup, Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness, dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, tata Kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki keperdulian sosial yang tinggi.

Di informasikan, acara penganugerahan penghargaan 2021 Indonesia Golden Award diselenggarakan di Harris Hotel dan Residences Sunset Road-Bali pada 19 Maret 2021. (NS/HPB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *