Sofyan-Ablit dilantik Bersama Dengan Empat Kepala Daerah Terpilih di Sulteng Hari Ini

Gladi Bersih: Sofyan-Ablit bersama empat bupati terpilih di sulteng mengikuti gladi bersih


BANGGAI POST, BALUT- Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Banggai Laut Sofyan Kaepa – Ablit Hi. Ilyas (Basoka – Solid) hari ini Jumat (26/2) akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola bersama 4 Kepala Daerah lainya.

Pelantikan yang dijadwalkan pukul 14.00 WITA, sebelumnya dilakukan gladi di gedung Jodjojokodi Convetion Center (JCC) jalan Moh Yamin, Kecamatan Pali Selatan, Kota Palu.

JCC merupakan tempat pelantikan 5 kepala daerah terpilih yakni Kota Palu, Kabupaten Poso, Sigi, Toli – Toli dan Kabupaten Banggai Laut yang akan dilantik secara off line oleh Gubernur Sulawesi Tengah.

Selain pelaksanaan gladi bupati dan wakil bupati juga digelar gladi Ketua PKK dan Granasda. Di sela – sela gladi, terlihat, bupati terpilih Poso, Toli – Toli dan Banggai Laut (Sofyan Kaepa) tengah berbincang – bincang dengan penuh keakraban dengan Bupati dan Wakil Bupati Toli-Toli.

Namun begitu pelaksanaan gladi dilakukan sesuai protokol kesehatan termasuk prosesi pelantikan yang nantinya akan berlangsung hari ini. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *