Kritik Foto Bersama Pasca Rapat Paripurna Beredar Dimedsos, Begini Tanggapan Ketua DPRD

Foto bersama sejumlah Anggota Legislatif  dengan Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih pasca Rapat Paripurna yang di gelar di ruang sidang utama kantor DPRD setempat, menuai kritik dari kalangan pengguna Media Sosial (Medsos), Senin (22/2).[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST,Luwuk-Foto bersama sejumlah Anggota Legislatif  dengan Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih pasca Rapat Paripurna yang di gelar di ruang sidang utama kantor DPRD setempat, menuai kritik dari kalangan pengguna Media Sosial (Medsos), Senin (22/2). Kritikan tersebut terkait sejumlah poin penerapan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan.

Pemilik akun Facebook Marcell Photograph misalnya. Ia menuliskan Ketika seorang pembuat aturan ” dilarang berkerumun dan membubarkan acara wedding BERKUMPUL DISINI DIMANA KEADILAN BOSKU?? Apakah aturan covid hanya berlaku kepada org susah seperti kami????

Baca Juga :  JOB Tomori Alokasikan Rp.1 Miliar CSR di Batui Selatan, Mursidin: Jangan Ada Informasi Menyesatkan!

Senada di tuliskan pemilik akun FB Dedy Harnez Said dengan narasi Mereka saja sudah tidak percaya Corona. Atau cuma di pesta Sj Corona ada???

Menanggapi kritikan pengguna medsos, kepada Banggai Post, ketua DPRD Banggai Suprapto mengatakan, terkait Protokol Kesehatan (Prokes) selama acara (Sidang Paripurna.red) yang hardir tidak lebih 50 orang,” Tadi pagi jam 9:30 WITA kami ada agenda Rapat Paripurna. Peserta sekitar 90 orang, tapi yang 40 orang dengan video zoom,”terangnya via pesan Whatsup. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *