Dinilai Amanah, Warga Menaruh Harapan Ke Hatimu

Blusukan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di Desa Molino, Kecamatan Luwuk Timur, Senin (9/11)
Blusukan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di Desa Molino, Kecamatan Luwuk Timur, Senin (9/11)

BANGGAIPOST,Luwuk Timur- Sejumlah warga menilai, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) adalah pemimpin masa depan yang amanah dan mampu menyelesaikan problem yang di alami masyarakat di berbagai sektor. Penilaian warga tersebut dilontarkan disela-sela blusukan Paslon Hatimu di Kecamatan Luwuk Timur dan Kecamatan Masama, Senin (9/11).

Seperti diungkapkan salah seorang warga Sudarno Dungga. Menurutnya sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat saat ini adalah sosok pemimpin yang amanah dan peduli dengan kebutuhan rakyat. Sosok itu nilai dia, terdapat pada Pasangan Calon Bupati,Wakil Bupati nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU),”Kami menaruh harapan kepada HATIMU, karena Hatimu sangat bisa diharapkan untuk berbuat banyak. Insya Allah amanah dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin di daerah ini,”harapnya.

Menjadi keluhan masyarakat di wilayah itu saat ini adalah mengenai kerusakan jalan di wilayah Molino menuju Desa Boitan Kecamatan Luwuk Timur, yang hingga saat ini tak kunjung diperbaiki. Problem ini menurutnya penting untuk segera ditindaklanjuti ketika rakyat memberi mandat kepada Hatimu pada 9 Desember 2020 mendatang,”Kami harapkan Hatimu untuk memprioritaskan perbaikan jalan Desa di wilayah kami. Kasihan masyarakat, melakukan aktivitas dengan kondisi jalan yang memprihatinkan,”tuturnya.

Menanggapi penyampaian warga tersebut, Calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad yang didampingi Calon Wakil Bupati Zainal Abidin Alihamu mengatakan, Hatimu memiliki komitmen terkait perbaikan infrastruktur jalan, untuk menunjang perekonomian warga,”Jika kami terpilih, kami akan senantiasa amanah untuk merealisasikan 17 Program unggulan Hatimu. Salah satu prioritas kami adalah perbaikan jalan kantong produksi dan peningkatan jalan Desa. Tidak usah ragu dengan Hatimu, kami akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, melayani dengan sepenuh hati. Hatimu hadir bukan untuk berjanji, tapi untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,”tegasnya.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *