HATIMU Makin Kokoh di Batui

Calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad saat menggelar kampanye tatap muka di Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Senin (26/10)
Calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad saat menggelar kampanye tatap muka di Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Senin (26/10)

BANGGAIPOST,Batui-Dukungan warga kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) semakin kokoh di Kecamatan Batui.

Menguatnya dukungan tersebut, setelah Calon Bupati bertatap muka langsung dengan ratusan warga di 9 Desa/Kelurahan, melalui kampanye yang digelar secara maraton di wilayah itu.

Gerbong kekuatan besarpun tercipta secara alami. Dengan sebuah tekad untuk melahirkan sejarah baru pemimpin pertama perempuan di daerah ini. Mereka datang dari berbagai segmen lintas tokoh. Tak kalah kuatnya gerakan yang dibangun juga melalui basis kaum perempuan.

Di Desa Uso’ misalnya. Sejumlah tokoh menaruh harapan kepada Hj.Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alihamu dengan sebuah pertimbangan bahwa Paslon Hatimu dinilai mampu membawa perubahan. Perubahan dimaksudkan adalah bagaimana kemudian kebutuhan dasar masyarakat dapat terpenuhi,”Kami tetap berikhtiar untuk mendukung pasangan Hatimu sebagai pemimpin di daerah ini. Perempuan harus mendukung perempuan. Dibutuhkan pemimpin baru yang peka dan peduli akan nasib rakyat. Kasihan melihat Uso’ hari ini. Generasi Muda harus mencari lapangan kerja di luar daerah, seperti di Kendari dan Morowali, padahal disini (Uso.red) daerah industri,”tutur salah satu tokoh perempuan Yuliana, disela-sela kampanye Cabup Hj. Sulianti Murad, Senin (26/10)

Tidak hanya itu, Yulianapun menilai optimis kepada Calon Bupati Banggai nomor urut 1, dapat merealisasikan program peningkatan jalan usaha tani di Desa Uso’. Optimisme itu terbangun karena ia menilai Hj.Sulianti Murad, telah terbukti banyak membantu masyarakat kecil melalui organisasi kemasyarakatan yang digelutinya. Apalagi hanya soal jalan. Jika terpilih, infrastruktur tersebut dapat dikerjakan dengan cepat, karena Sulianti Murad merupakan pengusaha sukses, memiliki fasilitas alat berat, yang kapan saja bisa diturunkan untuk membantu petani,”Kami tidak sedikitpun ragu dengan ibu’ Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alihamu. Mereka adalah pekerja lapangan yang komitmen, dan tidak mengumbar janji,”tandasnya.

Senada dikatakan, Hamadin. Ia menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hatimu, dengan harapan bahwa di bawah kepemimpinan perempuan akan tercipta sebuah perubahan yang berarti,”Sejak Kabupaten Banggai berdiri belum ada satupun perempuan sebagai kepala daerah.Jadi, kita rasakan dulu bagaimana kalau perempuan yang memimpin. Ini pemimpin yang bisa diharapkan. Bungkus Hatimu. Dan kamipun akan terus bergerak memenangkan Hatimu pada 9 Desember 2020 mendatang,”ujarnya.

Dukungan juga datang dari berbagai lapisan masyarakat kelurahan Balantang, Honbola,Ondo-Ondolu,Ondo-Ondolu 1,Batui 5, Sisipan, Lamo dan sejumlah desa lainnya. Menurut mereka, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai nomor urut 1 Hatimu, layak diperjuangkan, karena telah mendedikasikan dirinya membangun daerah ini sejak lama,”Kami berjuang karena melihat sosok Hj. Sulianti Murad dan Zainal Abidin adalah orang yang ingin berbuat dengan tulus untuk daerah. Kontribusi keduanya sangat jelas. Apalagi keluarga besar Murad yang banyak membantu pembangunan jalan dan pusat pendidikan swasta di Kecamatan Batui,” ungkap Salam, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Balantang disela-sela kampanye Calon Bupati nomor urut 1. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *