Sesosok Mayat Ditemukan di Pinggir Sungai Singkoyo

BANGGAIPOST,Toili- Sesosok mayat ditemukan terapung di sungai Singkoyo Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Jumat (23/10). Korban ditemukan tergeletak di di pinggir perairan sungai oleh dua orang saksi.

Mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek Toili Iptu Candra SH, bersama anggotanya dibantu Dokter Puskesmas dan petugas medis serta pemerintah setempat langsung mendatangi TKP penemuan mayat tersebut.

Iptu Candra mengatakan, mayat ini temukan dua warga yang saat itu sedang menyeberangi sungai untuk mencari kayu bakar mencium adanya bau menyengat sehingganya saksi langsung mencari sumber bau di sekitaran sungai.

“Kedua saksi melihat seorang mayat dengan posisi tengkurap di atas pasir dengan menggunakan baju warna merah maron dan celana hitam puntung. Kondisi mayat sudah membusuk dan telah mengeluarkan belatung,” ungkap Iptu Candra.

Baca Juga :  Buka Muktamar Alkhairaat ke-XI, Berikut Pesan Gubernur Sulteng

Dari keterangan dokter, kata Iptu Candra, bahwa kondisi mayat sudah tidak dapat identifikasi lagi karena korban sudah dalam keadaan rusak dan membusuk. Namun mayat tersebut diketahui adalah seorang pria bernama Akiya (31) warga Desa Rusakencana, Kecamatan Toili.

“Menurut keluarga, koban mengalami gangguan jiwa dan sudah beberapa hari meninggalkan rumah. Korban diduga terseret arus sungai,” terang perwiradua balak ini.

Kepada keluarga, Iptu Candra megucapkan turut berduka cita yang mendalam dan menyampaikan jika keluarga keberatan atas penemuat mayat korban pihaknya siap melakukan upaya hukum.

“Bapak korban sudah mengikhlaskan atas kematian anaknya bahkan siap membuat surat pernyataan penolakan proses hukum atau otopsi jenasah korban,” tandas Iptu Candra.(NS/Hmp)

Baca Juga :  Bertemu di Kediaman Mendag, Sofyan-Zulhas Tampak Cair   
Sesosok mayat di temukan warga di pinggir sungai Singkoyo, Kecamatan Toili, Jumat (23/10).[Foto:Humas Polres Banggai]
Sesosok mayat di temukan warga di pinggir sungai Singkoyo, Kecamatan Toili, Jumat (23/10).[Foto:Humas Polres Banggai]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *