Seberangi Sungai Lobu, HATIMU Temui Warga Balean

BANGGAIPOST,Lobu-Komitmen Pasangan Calon Bupati,Wakil Bupati nomor urut 1,Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) untuk membangun daerah ini tak perlu diragukan lagi.

Dalam momentum kampanyenya di Kecamatan Lobu, Kamis (15/10), Paslon HATIMU menyambangi warga desa Balean, untuk melihat dari dekat problem yang dialami masyarakat setempat.

Menuju desa tersebut, tak ada jalur lain, selain menyeberangi sungai menggunakan rakit. Dibutuhkan waktu sekira 25 menit, melintasi sungai berarus itu.

Setibanya di seberang sungai, Paslon HATIMU bersama tim harus berjalan kaki menuju Desa Balean. Kondisi ini tentunya sangat menyulitkan akses masyarakat dalam menunjang perekonomianya.

Belum lagi kondisi jalan penghubung menuju tempat penyeberangan dan jalan masuk ke Desa dalam kondisi rusak.

Saat menyapa warga Desa Balean, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai,Hj.Sulianti Murad bersama Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) membuka ruang dialog bersama warga, sembari menyatakan komitmennya untuk mengatasi setiap problem yang dihadapi masyarakat, ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banggai. Terutama problem infrastruktur jalan desa dan kantong produksi yang mengalami kerusakan.

Solusi atas problem yang dialami masyarakat saat ini, telah dituangkan Paslon HATIMU dalam 17 program unggulan,”Kami hadir bukan untuk berjanji, tetapi untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Akses transportasi yang menyulitkan warga akan kami prioritaskan melalui program pembangunan dan peningkatan jalan desa, termasuk jalan kantong produksi sebagaimana yang dikeluhkan warga,” tegas Calon Bupati Banggai, Hj.Sulianti Murad disela-sela kampanyenya di Desa Balean.

Iapun meminta kepada warga agar tidak ragu sedikitpun memilih Hatimu pada 9 Desember 2020, untuk mewujudkan sebuah perubahan di daerah ini,”Kami tahu apa yang masyarakat rasakan saat ini. Dengan segala potensi yang kami miliki, problem masyarakat segera kami atasi, saat terpilih pada 9 Desember 2020,”tandasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Banggai, H.Zainal Abidin Alihamu dikesempatan yang sama menegaskan, Hatimu hadir menemui masyarakat, untuk memohon Do’a dan dukungannya untuk memilih Pasangan Calon nomor urut 1, pada momentum pesta demokrasi yang dihelat pada 9 Desember 2020.

Dalam mewujudkan program unggulannya, Paslon Hatimu konsisten melayani dengan sepenuh hati,”Insya Allah ketika kami terpilih, tidak ada sesuatu masalah yang tidak terselesaikan. Semuanya dapat diselesaikan dari hat ke hati,”tutur Cawabup.

Menurutnya, banyak problem yang saat ini cukup dirasakan masyarakat. Selain jalan kantong produksi, sejumlah kalangan menyampaikan problem tentang minimnya kesejahteraan pegawai,”Komitmen Hatimu untuk meningkatkan Tukin ASN, Honorer,RT/RW,Imam,Pendeta,Mangku dan Ketua Adat. Dibidang keagamaan, harmonisasi kerukunan antar umat beragama dioptimalkan melalui sebuah wadah yang dibentuk hingga ke tingkat desa dan kelurahan,”Pungkasnya.

Untuk diketahui, menguatnya dukungan masyarakat Desa Balean, selain faktor program yang menyentuh kebutuhan dasar masyarakat, juga atas pertimbangan jasa keluarga Murad yang tak bisa dilupakan warga,”Jasa keluarga pak Murad yang kami tidak bisa lupa. Sudah banyak membantu Desa baik pembangunan infrastruktur maupun bantuan sosial kemasyarakatan. Kami sudah menyatukan pilihan ke Pasangan Calon nomor urut 1,”tutur salah seorang tokoh masyarakat Balean,Kasman (NS)

Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 1,Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), Kamis (15/10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *