Tokoh Adat Jaya Baktih Nyatakan Dukungan Ke Hatimu

BANGGAIPOST,Pagimana-Dukungan masyarakat Kecamatan Pagimana ke Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) terus mengalir. Kali ini pernyataan dukungan datang dari Tokoh Adat Adat Jaya Baktih Kecamatan Pagimana.

Disela-sela Kampanye Paslon nomor urut 1 di Jaya baktih, Selasa (13/10), Ketua Adat Baharudin Djatung menguraikan alasan utama mendukung Paslon dengan taqline Sederhana,Santun,Beretika tersebut.

Ia menilai, sosok Paslon HATIMU adalah paket komplit, kombinasi pengusaha dan Birokrat yang juga tokoh ulama Kabupaten Banggai,”Hj.Sulianti Murad adalah tokoh pengusaha sukses, dan Zainal Abidin Alihamu memiliki pengalaman di Birokrasi yang juga sebagai ulama. Ini alasan kami mendukung Paslon HATIMU,” tegasnya di sela-sela kampanye Paslon HATIMU sembari mendo’akan agar Paslon Hatimu dapat diberkahi untuk memenangkan pertarungan pada Pilkada 9 Desember 2020.

Baca Juga :  Di Pagimana, Progul Hatimu Sentuh Masyarakat, Optimis Menang di Pilkada

Terlepas dari ketokohan Paslon, menjadi salah satu dorongan masyarakat Desa Jayabakti mendukung Hj.Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alihamu adalah, peran dan jasa keluarga besar Murad Husain yang tak dapat dilupakan warga.

Jasa tersebut berupa bantuan pembangunan infrastruktur jalan serta bantuan sosial kemasyarakatan bagi warga di Kecamatan Pagimana,”Jasa-jasa keluarga besar Murad Husain yang tak lain adalah orang tua Calon Bupati nomor urut 1 selalu kami ingat. Untuk itu kami menyatukan pilihan ke HATIMU,” tandasnya.

Mantan Kades Jaya Bakti ini menilai optimis, HATIMU akan menjadi Pemenang di Desa Jayabakti pada Pilkada 9 Desember 2020,”Kami mendukung secara utuh Paslon Hatimu pada Pilkada 9 Desember 2020. Sulianti Murad adalah sosok yang komitmen begitupun Ustad Zainal Abidin Alihamu,”Pungkasnya.(NS)

Baca Juga :  Warga Tombang: Tak Perlu Sampaikan Visi Misi, Sulianti Murad Telah Terbukti