BASOKA SOLIT Turun Sempurna di Dapil III

MENUJU DAPIL III : Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Sofyan Kaepa-Ablit H.Ilyas melanjutkan jadwalnya kampanyenya di wilayah dapil III, Kecamatan Bangkurung dan Labobo, Selasa (29/9). (FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)


BANGGAI POST, BALUT Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Sofyan Kaepa-Ablit H.Ilyas melanjutkan jadwal kampanyenya di wilayah Kecamatan Bangkurung. Calon yang diusung oleh PKS dan HANURA itu, bertolak dari pelabuhan Banggai menuju Kecamatan Bangkurung, Selasa (29/9).

Dalam kampanyenya, pemilik akronim “BASOKA SOLIT” turun sempurna. Dimana terlihat semua aleg dari dua partai pengusung dan fungsionaris partai ikut berangkat ke kecamatan Bangkurung. “Rencananya di Bangkurung itu empat hari,” kata Mursalam, Ketua DPD HANURA Banggai Laut. Setelah agenda kampanye di Kecamatan Bangkurung, kata Mursalam, BASOKA SOLIT yang menuju Kecamatan Labobo. “Waktu akan dimaksimalkan untuk dapil III (Kecamatan Bangkurung dan Labobo),”tuturnya.

Baca Juga :  KPU Banggai Laut Tetapkan Hasil Verfak Bapaslon Perseorangan Perbaikan

Mursalam


Meski hanya memiliki satu anggota di Dapil III, dia menaruh harapan bahwa calon yang partainya bersama PKS dukung bisa memenangkan pertarungan di dapil tersebut. “Kecamatan Bangkurung kita punya aleg satu orang dan tim BOSAKA SOLIT yang militan. Kecamatan Labobo memang tidak aleg kami, tetapi perlu diingat Calon Wakil Bupati kami asalnya dari Labobo. Jadi kemungkinan untuk menang sangat besar,” tandas Mursalam. Keyakinan menang di dapil III juga diutarakan oleh salah satu Tim BASOKA SOLIT. Menurut Rahmad Ibaad alias King, bukti kemenangan sudah terlihat dengan turunnya semua aleg dan fungsionaris partai pengusung dan pendukung. “Ini sebagai bukti, Tim BASOKA SOLIT siap tempur memenangkan Sofyan-Ablit,”tuturnya. (IK)