Kaum Milenial Bergerak, Deklarasi Dukung HATIMU  

BANGGAIPOST,Luwuk- Kaum Milenial bergerak, mendeklarasikan diri turut ambil bagian memenangkan Bakal Calon Bupati Banggai dan Wakil Bupati Banggai,Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) dalam momentum Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilkada) Banggai yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang. Pernyataan sikap dukungan kepada kandidat tersebut disampaikan kaum milenial disela-sela kegiatan Deklarasi Tim Pejuang Milenial HATIMU (PMH) yang digelar di Desa Lumpoknyo, Kecamatan Luwuk,Selasa (22/9).

Bakal Calon Bupati Banggai,Hj.Sulianti Murad,SH,.MM mengapresiasi semangat kaum milenial untuk memenangkan pasangan kandidat HATIMU dalam momentum pesta demokrasi kali ini. Iapun berharap, dalam proses mengawal kemenangan HATIMU, kaum milenial tetap menjadi salah satu garda terdepan dalam menyampaikan Visi kerakyatan  Bakal Calon Bupati Banggai dan Wakil Banggai,Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu ketengah public. “Mari bersama kita sampaikan ke tengah public, Visi,Misi HATIMU dengan ragam kebijakan pro rakyat. Mewujudkan Banggai yang Harmonis, Adil, Transparan dan Inovatif, menuju masyarakat Banggai yang sejahtera. Pendekatan yang dilakukan harus dengan cara yang Santun dan Beretika ”Tegasnya berharap.

Baca Juga :  Bupati Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

Dalam program kerja kandidat HATIMU urai Sulianti Murad, kaum milenial mendapat perhatian serius melalui sejumlah program inovatif. Salah satunya, penyediaan modal usaha bagi pelaku usaha baru, serta pengembangan sektor UMKM.

Senada dikatakan Ketua Tim Pemenangan HATIMU, Masnawati Muhammad. Ia menginformasikan, kandidat HATIMU turut mendorong para pemuda (Milenial.red) terus berinovasi, melalui program pemberian modal bagi pelaku usaha baru, dan pengembangan sektor Usaha Mikro,Kecil dan Menengah,”Kami banyak menemukan keluhan para pemuda yang belum mendapatkan lapangan pekerjaan. Untuk itu, melalui program kerja HATIMU diakomodir melalui pemberian modal bagi pelaku usaha baru dan pengembangan sektor UMKM. Selain itu juga, untuk Atlet berprestasi di berbagai Cabang Olah Raga akan mendapat perhatian khusus, ketika HATIMU menjadi pemenang dalam Pemilukada Banggai yang dihelat 9 Desember mendatang,”pungkasnya. (NS)

Baca Juga :  Ribuan UMKM Keciprat Bantuan Langsung Modal Usaha Dari Pemerintah