Tancap Gas! PKN Targetkan 6 Kursi di Parlemen Banggai

Silaturahmi Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sulteng bersama Pimcab dan Bacaleg PKN Banggai, yang digelar di salah satu rumah makan Kadompe Kelurahan Maahas, Sabtu (29/7).[Foto:Dok Banggaipost]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Sebagai pendatang baru di kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) tampaknya memiliki strategi jitu untuk memenangkan hati rakyat.

Di Sulawesi Tengah, partai yang di Ketuai I Wayan Supadiyasa, S.Sos, SH,.M.Si tersebut langsung tancap gass. Target Raihan kursi pun telah ditetapkan. Untuk DPR-RI 1 Kursi, dan DPRD Sulteng sebanyak 5 Kursi.

“Khusus di Kabupaten Banggai, kami menargetkan sebanyak 6 kursi pada Pileg 2024 mendatang. Saya optimis akan tercapai,”tutur Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sulawesi Tengah I Wayan Supadiyasa disela-sela kegiatan silaturahmi Pengurus PKN bersama para Bacaleg di salah satu rumah makan Kadompe, Kelurahan Maahas, Sabtu (29/7).

Dikatakan, komposisi Bacaleg Partai Kebangkitan Nusantara di Kabupaten Banggai, seluruhnya terisi, yakni berjumlah 35 orang. Rata-rata dinilai mampu menggait hati rakyat.

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus KKSS Banggai, Sulianti Murad: Letakkan Harapan Kepemimpinan Sebagai Sumber Insan Pembangunan

“Di Kabupaten Banggai, kita punya gaya baru dalam berpolitik. Selain mengusung para tokoh, PKN juga akan melahirkan tokoh- tokoh baru yang siap berkompetisi di daerah ini,”terang I Wayan Supadiyasa yang juga mantan Anggota DPRD Banggai.

Harapan itu sambung dia, dapat dicapai melalui semangat gotong royong yang menjadi moto Partai Kebangkitan Nusantara. Dimana setiap kader partai bahu membahu, saling mengisi satu sama lain.

“PKN siap berkompetisi. Tekat kami dilandasi semangat gotong royong. Munculnya partai PKN akan membangkitkan kembali semangat nusantara menuju kesejahteraan masyarakat. Dan kamipun Optimis target akan tercapai, karena kami tahu dengan siapa kami berjuang,”pungkasnya. (NS)