Polisi di Luwuk Banggai Renovasi Rumah Purnawirawan Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk saat merenovasi rumah purnawirawan Polri.[Foto:Humas Polres Banggai]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Menjelang Hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli 2023, jajaran Polres Banggai terus menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) salah satunya merenovasi rumah purnawirawan Polri.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Aipda Rusli Pakaya yang melakukan renovasi dinding rumah purnawirawan Polri Hendrik Romundor di Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sabtu (17/6/2023).

Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma, mengungkapkan, renovasi dinding rumaj itu dilakukan karena saat ini dinding rumah tersebut tak layak lagi digunakan.

“Perbaikan rumah purnawirawan, sebagai bentuk kepedulian dari jajaran Polres Banggai kepada keluarga purnawirawan,” ungkap Agung.

Ia menjelaskan, dedah dan renovasi rumah Purnawirawan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 yang tujuannya untuk meringankan beban para purnawirawan dan keluarganya.

Baca Juga :  Polisi Amankan Pelipatan Surat Suara DPRD Kabupaten di KPU Banggai

“Serta tentunya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan pada purnawirawan yang telah berjasa bagi bangsa Indonesia khususnya Polri,” jelas mantan Kasat Intel Polres Banggai ini.

Ia menyatakan, renovasi dinding rumah tersebut ditarget akan selesai sebelum 1 Juli 2023.

“Renovasi dinding rumah ini akan diusahakan selesai tepat waktu,” tandasnya.(Hmp)