Pembangunan RKB MAN 2 Banggai, Ma’sum Apresiasi Kakanwil Kemenag Sulteng

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Banggai Drs.H.Ma'sum Rumi,MM, saat menyampaikan sambutannya pada acara peletakkan batu pertama pembangunan RKB MAN 2 Banggai, di Desa Padangon, Kecamatan Masama, Kamis (11/5).[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Masama- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Banggai, Drs.H.Ma‘sum Rumi,MM,menghadiri sekaligus mendampingi Kakanwil Kemenag Sulteng, meletakkan batu pertama pembangunan RKB MAN 2 Banggai, di Desa Padangon, Kecamatan Masama, Kamis (11/5).

Dalam sambutannya dihadapan warga, Ma’sum menginformasikan, kunjungan Kakanwil Kemenag Sulteng kali ini, adalah kunjungan yang kedua kalinya. Sebagai bentuk perhatian Kanwil dalam menggenjot pembangunan Madrasah di daerah ini.

“Ahlan Wasahlan pak Kakanwil. Alhamdulillah luar biasa kita punya Kakanwil. Ditengah kesibukan, dapat berkunjung ke Banggai membawa keberkahan bagi kita semua. Satu-satunya Ruang Kelas Baru yang dibangun bertingkat,”ucapnya.

Dikatakan, hadirnya proyek pembangunan RKB MAN 2 Banggai tak lepas dari upaya  tangan manis Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulteng, yang patut diapresiasi.

“Terima kasih pak Kakanwil, kami sangat mengapresiasi. Kita semua mendoakan semoga bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan. Semoga pembangunan RKB berjalan lancar, agar cepat digunakan anak-anak kita di MAN 2 Banggai,”pungkasnya.(NS)