Tingkatkan Sinergitas, Kajari Banggai Sambangi Sekretariat PWI

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banggai Raden Wisnu Bagus Wicaksono, S.H.,M.Hum, bersama jajarannya menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di jalan Samratulangi, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Selasa (9/5).

Kunjungan orang nomor satu di lingkup Kejari Banggai itu, disambut Ketua PWI Iskandar Djiada bersama pengurus dan sejumlah wartawan.

Dikesempatan itu, Ketua PWI Banggai menjelaskan, kunjungan Kajari bersama jajarannya dalam rangka halal bihalal usai Idul Fitri 1444 H/2023 Masehi.

“Terima kasih atas kunjungannya pak Kajari dan jajaran. Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun Persatuan Jaksa Republik Indonesia (Perjasa) yang ke 72,”ucapnya.

Sementara itu, Kajari Banggai Raden Wisnu Bagus Wicaksono, S.H.,M.Hum,dalam penyampaiannya mengatakan, kunjungannya kali ini dalam rangka Halal Bi Halal setelah idul Fitri 1444 H.

“Silaturahmi ini awalnya direncanakan di awal bulan. Karena ada kegiatan di palu, maka baru dapat dilaksanakan saat ini. Kedatangan kami, wujud sinergitas antara Jaksa dan Wartawan,”terangnya.

Ia mengatakan, tidak kali ini saja ia bersama jajaran mengunjungi para wartawan, melainkan betkali-kali.

“Seperti saya katakan sebelumnya, tidak hanya sekali mengunjungi rekan rekan wartawan, melainkan berkali-kali untuk datang bersilaturahmi. Ini sesuai arahan pimpinan, membangun komunikasi dengan wartawan. Terkait progres Kejari Banggai, kami meminta saran dan masukkan untuk membangun Kejaksaan Negeri Banggai kedepan,”pungkasnya.(NS)