Kakan Kemenag Banggai Gelar Open House Idul Fitri

Kegiatan Open House yang digelar Kepala Kantor Kementerian Agama Drs.H.Ma'sum Rumi,MM, Minggu (23/4).[Foto: Istimewa]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Banggai Drs.H.Ma’sum Rumi,MM, menggelar Open House Idul Fitri 1444H, yang dipusatkan di rumah jabatannya, di kawasan kantor Kemenag, Minggu (23/4).

Open House yang dimulai sejak pukul 10.00 WITA tersebut, selain dihadiri pejabat dan staf di lingkungan Kementerian Agama, juga dihadiri Ketua Komisariat Daerah (Komda) Alkhairaat Kabupaten Banggai, Habib Muhammad Alhabsyi,ST bersama pengurus.

Juga terlihat hadir, sejumlah tokoh masyarakat dan warga, yang begitu antusias berdatangan untuk bersilaturahmi dengan Kakan Kemenag Banggai.

Dengan wajah ceria dan bahagia Kakan Kemenag bersama istri dan keluarga, menyambut seluruh tamu yang datang, saling bersalaman sembari menikmati hidangan lebaran Idul Fitri yang disajikan.

Baca Juga :  DPC Gerindra Banggai Kembali Salurkan 500 Paket Sembako Untuk Warga Isoman

Dikesempatan itu, Kakan Kemenag Drs.H.Ma’sum Rumi,MM, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir, bersilaturahmi bersama Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Banggai.

Kegiatan Open House merupakan kegiatan yang digelar secara rutin oleh Kemenag Banggai, setiap hari raya Idul Fitri.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat siraturrahin antara sesama ASN dan seluruh warga kementerian agama Kabupaten Banggai. Mengingat waktu yang tidak cukup, untuk menghadiri satu persatu kerumah-rumah, maka di adakan acara Open House,”ucapnya.

Setelah kegiatan Open House tersebut, Kata Kakan Kemenag, akan dilanjutkan kunjungan ke kediaman sejumlah pejabat di lingkungan Kemenag Banggai.

“Besok, Senin (24/4), di agendakan untuk berkunjung ke rumah-rumah para Kepala Seksi, dilanjutkan ke rumah-rumah kepala madrasah Negeri,MIN,MTSN dan MAN,”pungkasnya. (NS)