Salurkan Bantuan Beras di Kampung Baru, Bupati Banggai Minta Dinsos Sortir Penerima Bantuan

Bupati Banggai Ir.H.Amirudin,MM,.AIFO saat menyerahkan bantuan beras kepada warga di Kelurahan Kampung Baru.[Foto : Diskominfo]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai menyerahkan Bantuan Sosial Penanganan Inflasi di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah dan juga penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahun 2023 di Masjid Al- Muawanah, Kamis (13/4/2023).

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin, MM., AIFO dalam sambutannya berharap, semoga dengan bantuan ini bermanfaat untuk warga.

“Selain itu banyak juga bantuan-bantuan dan sumbangan lainnya yang akan kita salurkan kepada Bapak Ibu yang belum mendapatkan,” tutur Bupati Banggai.

Lebih lanjut bupati mengatakan, untuk para RT dan Ketua Lingkungan juga akan disalurkan dananya.

“Pada kesempatan ini yang saya harapkan ialah mohon doa Bapak Ibu semua pada kami selaku pimpinan daerah muda-mudahan kita senantiasa diberikan kesehatan, dan Bapak Ibu juga semua sehat-sehat, sehingganya apa yang kita lakukan demi membangun Kabupaten Banggai dan menunjang kesejahteraan kepada seluruh masyarakat ini bisa segera tercapai,” tambah Bupati Amirudin.

Bupati Banggai juga berpesan untuk Dinas Sosial agar dapat disortir kembali nama-nama penerima bantuan dengan benar, sehingganya dapat meminimalisir pengeluhan dari masyarakat.

Turut hadir pula Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Drs. H. Alfian Djibran, MM., MH, Kepala Dinas Sosial, Drs. Irpan Poma, ME., Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Lesmana P. Kulab, S.Kom, Unsur Forkopimcam, Imam Masjid dan masyarakat penerima bantuan. (Dkf)