Gerindra Banggai Kembali Panaskan Mesin Partai di Momen Bukber

Buka Puasa Bersama (Bukber) yang digelar DPC Gerindra Kabupaten Banggai di Dahlia Center, Senin (10/4).[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai, menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) yang dipusatkan di Dahlia Center, Kecamatan Luwuk, Senin (10/4).

Momentum ini, selain bertujuan mempererat tali silaturahmi, juga sebagai ajang memanaskan mesin partai menuju Pileg 2024.

Hadir dikegiatan itu, sejumlah pengurus DPC Gerindra, PAC, serta sayap partai.  Turut serta para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Gerindra yang akan bertarung di empat Dapil.

Usai Bukber, agenda dilanjutkan shalat magrib serta shalat isya secara berjamaah. Kemudian di isi tausiah Ramadhan oleh ustad Rizal Panigoro. Dan selanjutnya shalat tarwih secara berjamaah.

Setelah rangkaian acara tersebut digelar, dilanjutkan pembekalan dan persentase strategi pemenangan Pileg 2024 mendatang.

Baca Juga :  Waspada, Akun Palsu Facebook Gunakan Nama Bupati Banggai

Mengawali sambutannya, Sekretaris DPC Gerindra Banggai Yulius Tipa,SE mengatakan, kegiatan tersebut, sebagai ajang menjalin silaturahmi sesama kader partai di bulan Ramadhan.

“Semoga momen silaturahmi ini, akan membawa berkah dalam menjalankan ibadah puasa,”ucapnya.

Senada dikatakan Ketua OKK Abdul Djalal Yunus. Dihadapan kader partai, ia menekankan pentingnya membangun kebersamaan, bahu membahu meraih target suara yang ditetapkan.

“Posisi Gerindra saat ini sangat pesat perkembangannya. Basis-basis senantiasa harus terus terjaga. Untuk itu dibutuhkan semangat kebersamaan yang solid, untuk tetap mendapat simpati rakyat,”tegasnya berharap.

“2024 Gerindra akan menempatkan orang orang terbaik di semua Dapil. Kamipun optimis harapan kita semua insya Allah akan terwujud,”tambahnya.

Kepada BanggaiPost, Ketua DPC Gerindra Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM mengatakan, agenda ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan partai di bulan suci ramadhan. Tidak hanya kegiatan berbuka puasa, DPC Gerindra Banggai juga menggelar aksi sosial berupa penyaluran bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Baca Juga :  Command Center Pemda Banggai Siap Dibangun Tahun Ini

“Dalam menjalin silaturahmi dengan sesama, kami juga menggelar kegiatan safari ramadhan di sejumlah kecamatan, dan saat ini tengah berlangsung,”ujarnya.

Putri Almarhum H.Murad Husain ini juga tidak menampik, jika momen Buka Puasa bersama dilakukan, sebagai ajang penguatan strategi pemenangan jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

“Semoga harapan kita akan terwujud sesuai target yang diharapkan. Kita bangun kekuatan bersama hingga ke akar rumput,”pungkasnya disela-sela pembekalan para PAC Gerindra yang hadir di momen kegiatan itu. (NS)