Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Sulteng Supervisi di Polres Banggai

Foto: Humas Polres Banggai

BANGGAIIPOST.COM,Luwuk- Tim Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pamobvit) Polda Sulteng lakukan supervisi dan asistensi semester I tahun 2023 pada system pengamanan Objek Vital Satuan Samapta Polres Banggai, Kamis (16/3/2023) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Supervisi dan Asistensi yang dilakukan, dipimpin oleh Wadir Pam Obvit Polda Sulteng AKBP Budhi Batara Pratidina, SH, SIK, MH didampingi AKBP Endi Anwar, SH selaku Kasubdit Audit Pam Obvit Polda Sulteng dan Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jolly R. Lengkong, SH.

Bertempat di Mapolres Banggai Kasat Samapta Polres Banggai dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Dit Pamobvit yang telah berkesempatan hadir untuk melakukan supervise dan asistensi tugas pada Sat Samapta Polres Banggai.

AKP Jolly R. Lengkong kemudian melanjutkan memaparkan jumlah objek vital yang dilakukan pengamanan oleh personilnya serta kendala yang ditemui dalam lingkup tugas pengamanan objek vital.

Sementara itu Wadir Pam Obvit Polda Sulteng AKBP Budhi Batara Pratidina, SH, SIK, mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan pemahaman dan arahan mengenai prosedur pemberian jasa pengamanan dan system manajemen pengamanan dilokasi sesuai standar kemampuan.

Mengakhiri sambutannya, ketua tim ini mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolres Banggai dan jajaran yang telah memfasilitasi dan menyiapkan kegiatan supervise ini dapat berjalan lancar.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pendalaman terhadap admistrasi dan lokasi pelaksanaan tugas pengamanan objek vital diwilayah hukum Polres Banggai seperti Depot Pertamina Luwuk, Tempat Wisata Desa Salodik dan PT. KFM Kecamatan Bunta. (Hmp)