Jumat Curhat Bersama Wakapolda Sulteng, Tindak Pengguna Knalpot Bogar Jelang Ramadhan!

Jumat Curhat bersama Wakapolda Sulteng yang digelar di Kecamatan Balantak Utara, Jumat (17/3).[Foto: Humas Polres Banggai]

BANGGAIPOST.COM,Baltara- Kapolres Banggai Ade Nuramdani SH, SIK, MM, menyatakan akan melakukan penindakan terhadap penggunaan knalpot bogar menjelang bulan suci ramadhan 1444 hijria tahun 2023.

Hal itu diungkapkan orang pertama di Polres Banggai ini saat mendampingi Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Hery Santoso SIK, MH menggelar Jumat Curhat dengan masyarakat Desa Pulo 2, Kecamatan Balantak Utara, Kabupaten Banggai, Jumat (17/3/2023) siang.

Ade Nuramdani mengungkapkan, bahwa penindakan penggunaan knalpot bogar menjelang bulan suci ramadhan akan ditingkatkan demi memberikan rasa aman bagi pengguna jalan maupun masyarakat.

“Penggunaan knalpot bogar yang mendengungkan telinga ini akan ditindak sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah bulan suci dengan khusyuk,” ungkapnya.

Olehnya itu, dirinya akan memerintahkan seluruh jajaran di Polres Banggai bergerak melakukan penindakan knalpot bogar ini.

“Karena tujuan kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,” terang mantan Kapolres Morowali ini.

Ia pun mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya menjelang bulan suci ramadhan hingga selesainya Idul Fitri nanti.

“Mari sama-sama kita jaga situasi yang aman dan nyaman ini sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar,” imbaunya.(Hmp)