Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Bangun Jembatan Penghubung

Foto: Humas Polres Banggai

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Aipda Kamaluddin bersama warga kerja bakti lakukan pembangunan jembatan penghubung  di Desa Indangsari Kecamatan Luwuk Timur Kabupaten Banggai, Kamis (23/2/2023) pagi.

Kedatangan Bhabinkamtibmas langsung membantu warga binaannya dalam mengerjakan jembatan dimana jembatan tersebut menghubungkan pemukiman warga dengan area perkebunan.

“Saat berkunjung dan membantu pembuatan jemabatan ini, kami tak lupa juga memberikan pesan kamtibmas terkait maraknya musibah kebakaran maupun pencurian dirumah kosong saat ditinggal penghuninya pergi berkebun,” ujar Aipda Kamaluddin.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada masyarakat untuk memunculkan kesadaran dan sinergitas dalam menjaga kamtibmas di Desa Indangsari dengan menjauhi Namanya minuman keras dan pengaktifkan Kembali ronda malam/pos kamling.

Sementara itu, Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma ditempat terpisah mengatakan dalam kegiatan gotong royong pembangunan jembatan penghubung ini guna memudahkan masyarakat ke kantong produksi dan berharap segera bisa digunakan.

“Alhamdulillah, dengan Kerjasama yang baik Polisi dan warga binaannya, pembangunan jembatan penghubung berlangsung dalam keadaan aman dan lancar,” pungkasnya. (Hmp)