Bupati Soyan Kaepa akan Rotasi Pejabat di Bulan Desember

BANGGAIPOST, BALUT-Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa rencananya akan melakukan pelantikan di Bulan Desember mendatang. Hal ini disampaikan orang nomor satu di Banggai Laut pada saat melaunching aplikasi e-Balimang, di kantor Bupati, Selasa (22/11) kemarin.
“Desember saya akan lakukan pelantikan lagi,” kata Bupati Sofyan.
“Ada beberapa kepala OPD yang akan saya ganti karena melihat kinerjanya saat ini tidak seperti yang diharapkan,” tambahnya.
Seperti diketahui, saat ini terdapat tiga dinas yang diisi oleh seorang pejabat. Tiga dinas tersebut yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pertanian dan Pangan serta Inspektorat.
Selain tiga dinas ini, ada juga dua bagian di sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Banggai Laut yang akan ditinggalkan oleh Kepala Bagiannya karna sudah memasuki masa pensiun.
“Kepala Bagian Organisasi dan Bagian Kesra Desember Pensiun, mereka sebenarnya bisa duduk-duduk santai saja di rumah, tetapi hari ini mereka berdua diakhir masa bertugas sebagai ASN terus memberikan yang terbaik untuk daerah ini,” kata Bupati Sofyan.
“Pengabdiannya saya paling tinggi 10 tahun tetapi bapak-ibu ASN bisa mencapai 30 tahun. Berikan yang terbaik untuk daerah ini,” tegasnya. (IK)

Baca Juga :  APKASI Otonomi Expo 2022, Miniatur Keraton Kerajaan Banggai Jadi Simbol Stan Pameran Banggai Laut