Coba Bunuh Diri Karena Rumor Perselingkuhan, Polisi dan Warga  Selamatkan Pria Ini

Ilustrasi/net

BANGGAIPOST.COM,Bualemo- Polsek Bualemo, Polres Banggai, menerima laporan terkait kejadian percobaan bunuh diri yang terjadi didusun II Desa Bualemo A Kecamatan Bualemo, sekitar pukul 18.40 WITA, Selasa (8/11/2022)

Aduan tersebut langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Kapolsek Bualemo IPTU Rudy Dg. Simbung, SH bersama anggotanya dan menemukan korban sudah dalam kondisi kritis. Sebelumnya, beberapa warga melihat korban muntah muntah di teras halaman rumahnya.

“Kondisi korban sepertinya sudah sangat lemas saat ditemukan warga. Serta juga sudah diberikan susu beruang namun dimuntahkan kembali sehingga Kami pun langsung membawanya ke Puskesmas Bualemo untuk mendapatkan pertolongan,” ujar perwira dua balak ini.

Korban diketahui berinisial JH (24), warga Desa Bualemo A Kecamatan Bualemo yang berprofesi sebagai supir ini diduga mencoba mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun jenis Dangke yang sudah dilarutkan kedalam gelas kaca berisi air.

Polisi pun memeriksa kamar korban dan menemukan satu bungkus racun merek Dangke, satu buah gelas kaca, cairan berwarna merah muda dan beraroma serta satu buah handphone merek Xiomi warna silver milik korban.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan saksi saksi bahwa motif korban melakukan percobaan aksi bunuh diri ini dikarena malu dan tertekan dengan adanya rumor perselingkuhan antara korban dengan istri bosnya dikampung tempat tinggal korban.

“Dua minggu lalu korban pernah bercerita kepada salah satu saksi yang juga adalah sepupunya bahwa ia merasa malu saat beredarnya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh korban, dan sejak itu juga korban sering murung dan menyendiri” tambahnya.

“Saat ini korban masih menjalani perawatan dan sedang ditunggu oleh keluarganya,” tukasnya. (Hmp)