Sulianti Murad Beri Bonus Atlet BTC Peraih Medali di Kejurnas CCOT ke-3

Penyerahan Bonus kepada para Atlet Banggai Taekwondo Club (BTC) Peraih Medali di Ajang Kejuaraan Nasional CCOT ke-3, Kamis (3/11).[Foto:BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Hj.Sulianti Murad,SH,.MM selaku pembina Club, menyerahkan Bonus kepada para Atlet Banggai Taekwondo Club (BTC) peraih medali, di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Central Celebes Open Tournament (CCOT) ke-3 yang dilaksanakan di Palu.

Bonus para atlet diserahkan langsung oleh putri almarhum H.Murad Husain ini, di Markas latihan BTC, Gedung SSC Persibal Luwuk, Kamis (3/11).

“Saya selaku pembina BTC, memiliki tanggungjawab terhadap anak-anakku yang saat ini terus mengembangkan potensinya di Club. Selamat kepada peraih medali. Dan teruslah giat berlatih, untuk mengharumkan nama Kabupaten Banggai dipentas nasional, dan bahkan Internasional”tutur Sulianti saat memberikan sambutan.

Iapun meminta kepada Pengurus BTC, senantiasa membangun koordinasi yang baik, terkait pengembangan potensi Atlet Taekwondo, khususnya dari aspek pembinaan dan pelatihan.

Baca Juga :  Fiks, Jumat Besok Gerbong Mutasi Bergerak

“Koordinasi sangat penting, untuk melahirkan bibit-bibit atlet yang baru dan berprestasi,”pinta Sulianti berharap.

Sementara itu Ketua BTC, Suwardi, dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Hj.Sulianti Murad atas kontribusinya dalam upaya meningkatkan prestasi para atlet Banggai Taekwondo Club.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian Ibu Sulianti Murad, telah meluangkan waktunya. Apa yang diberikan hari ini, menjadi inspirasi dan motivasi untuk seluruh BTC kedepan,”tuturnya.

Ditegaskan, melalui Support para pembina pengurus, dan pelatih, BTC akan terus berjuang mengasah para Atletnya tampil secara maksimal di berbagai Iven kejuaraan.

Ini terbukti, saat Kejurnas CCOT ke-3, Atlet BTC meraih 14 medali. Yakni 6 Emas, 5 Perak dan 3 Perunggu.

“Hasil yang luar biasa menurut kami. Namun ini tentunya belum cukup. Untuk para atlet, jangan terlalu bangga dengan hasil prestasi yang diraih saat ini, terus dikembangkan, yang belum berprestasi, terus giat berlatih, untuk menghadapi iven-iven kejuaraan berikutnya,”tegasnya.

Baca Juga :  Irwanto Kulap Calon Kuat Ketua Golkar Banggai

“Terima kasih kepada seluruh sabeum yang telah membimbing para atlet hingga meraih prestasi di Kejurnas CCOT ke-3. Teruntuk para pengurus, agar selalu kompak menjalankan roda organisasi BTC,”pungkasnya.

Ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI) Banggai dalam sambutannya, Sabeumnim Feibert W.Piethers mengapresiasi atas Reward yang diberikan oleh Pembina BTC Hj.Sulianti Murad.

“Kami memberikan apresiasi yang luar biasa. Sebuah penghargaan tentunya. Semoga akan semakin meningkatkan prestasi para atlet, tidak hanya level Nasional, tapi harus sampai di level internasional,”tuturnya.

Sabeumnim berharap, pembinaan taekwondo harus dimulai sejak jenjang usia dini. Sehingga mentalitas atlet sudah terbentuk sejak dini.

“Usia SD sudah bisa ikut kejuaraan. Dan karier mereka akan sangat panjang untuk mengikuti setiap kejuaraan,”ucapnya. (NS)

Baca Juga :  Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Sulteng Supervisi di Polres Banggai