Lantik DPC PKS Se-Kabupaten Banggai Laut, Ablit H Ilyas: PKS Berdampingan dengan Pemerintah dan Layani Rakyat

BANGGAI POST, BALUT– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Banggai Laut melantik pengurus DPC PKS se Kabupaten Banggai Laut masa bhakti 2022-2025 di Aula Hotel Carabela Desa Lampa Kecamatan Banggai, Rabu (02/11)

Ketua DPD PKS Banggai Laut, Ablit H. Ilyas menuturkan, bahwa PKS Banggai Laut, siap berdampingan dengan pemerintah dalam melayani rakyat, sebagaimana tagline, PKS PELAYAN RAKYAT DAN BERSAMA MELAYANI RAKYAT.

“Kami Insya Allah akan terus dan tetap aktif dalam melayani rakyat,” tegasnya.

Sebagai Ketua DPD PKS dan juga Wakil Bupati, Ablit menginstruksikan kepada seluruh kader PKS di manapun berada agar merapat kepada masyarakat di level apapun, sumbangkan keahlian dan kemampuan yang dimiliki untuk bantu warga, sapa warga, terlibat dalam kegiatan warga.

“Kewajiban bagi kita membantu masyarakat dan kita siap untuk mengawal dan mensukseskan program-program pemerintah Daerah Banggai Laut dalam melayani rakyat, menjalankan politik dan Demokrasi yang sehat, jujur dan adil,” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula, Dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada dua Anggota DPRD PKS yang terus bersinergi dengan struktur dan kader.

Aleg dan kader tidak hanya berkerja saat membawa ke kursi DPRD Banggai Laut, namun juga setelahnya, aleg terus bergandengan dengan kader dan struktur menyapa dan melayani masyarakat.

“Saya ingin sampaikan bahwa ke dekat kita akan lebih menguatkan hubungan sinergitas dari seluruh aleg dan kader untuk turun ke dapil, totalitas turun bersama kader dan struktur,” tutur Ablit.

“Target pemenangan 2024 adalah target yang hanya bisa tercapai dengan kerja bersama dan kerjasama kita seluruh kader baik dalam beragam level dan perannya, di struktur atau di luar struktur ataupun sebagai aleg atau warga biasa,” jelasnya. (IK)