Sambut Hari Sumpah Pemuda, MPC Pemuda Pancasila Banggai Gelar Baksos dan Sunatan Massal

Kegiatan Bakti Sosial dan Sunatan Massal yang digelar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Banggai di Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara, Selasa (25/10).[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Banggai, menggelar bakti sosial dan Sunatan massal yang dipusatkan di Kantor Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara, Selasa (25/10).

Hadir dalam kegiatan kemanusiaan itu, Wakil Ketua 1 MPC PP sekaligus ketua SAPMA Dhandhy Adi Prabowo, Camat Luwuk Utara, Kepala Desa Biak, serta sejumlah pengurus di lingkup MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Banggai.

Kepada awak media, Wakil Ketua 1 MPC Pemuda Pancasila Dhandy Adi Prabowo mengatakan, kegiatan Bhakti sosial dan Sunatan massal digelar, dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2022, dan peringatan HUT ke 63 PP.

“Pelaksanaannya dipersiapkan dengan melibatkan 1 orang dokter serta 4 orang perawat/tenaga medis. Jumlah peserta sunatan massal sebanyak 32 orang anak,”terangnya.

Baca Juga :  Sekda Banggai Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi dengan Kemendagri, Menteri Tito: Harga Sembako Alami Penurunan

Aksi sosial ini lanjut dia, merupakan bentuk Kecintaan Pemuda Pancasila kepada Masyarakat di daerah ini. Sebagai bentuk perwujudan pengamalan Pancasila dari sila ke 2 (dua), pedoman ideologi bangsa Indonesia, sekaligus bentuk tanggungjawab sosial kepada masyarakat.

“Kami terus berjuang dalam mewujudkan impian dan cita-cita. Bangkit dan berkarya untuk bangsa dan Negara,”tandasnya.

“Kamipun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Khitanan Massal, semoga menjadi amal ibadah buat kita Semua.”Pungkasnya. (NS)