Subuhan Akbar di Lapangan Astaka Halimun, Ini Pesan Bupati Banggai

Foto: Bagian Prokopim Setda Banggai

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Bupati Banggai H.Amirudin bersama Wakil Bupati H.Furqanuddin Masulili, menghadiri Subuhan Akbar Muslim Brotherhood, Sholat Subuh Berjamaah Dan Doa Bersama, dilapangan Astaka Bukit Halimun l, Senin (24/10).

Kegiatan diselengarakan oleh Bikers Subuhan Kerja sama Pemda, Kemenag, DMI, dan PHBI, turut dihadiri Unsur Forkopimda, Sekda Banggai, Para Pimpinan OPD, Ketua MUI Kabupaten Banggai, Ketua PHBI Kab. Banggai (Ketua Panitia), Ketua DMI Kab. Banggai, Panitia Penyelenggara, Para Ustad, Dan Bapak/Ibu Seluruh Jamaah Subuhan Akbar.

Kegaiatan diawali dengan Sholat Subuh berjamaah, dilanjutkan ceramah agama yang dirangkaikan dengan pencabutan kupon berhadiah.

Bupati Banggai H. Amirudin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bikers Subuhan yang hari ini bersama Pemda Banggai, Kemenag, DMI, PHBI melaksanakan kegiatan ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini senantiasa mendapat ridho dari Allah Swt. Dan selamat Milad Yang Ke-4 buat Bikers Subuhan. Mudah-mudahan tetap eksis dan kegiatan ini kita jadikan program bersama Pemda Banggai Dan Insya Allah akan kita laksanakan minimal sebulan sekali. Dan juga Insya Allah selaku Pribadi siap untuk memberikan hadiah umroh setiap bulan,”tutur Bupati.

“Kalau kita melihat orang baik Itu, lihat di Sholat Subuhnya, kalau Sholat subuhnya Baik Insya Allah Orangnya Itu Baik. Karena jarang-jarang kita sebagai muslim yang melaksanakan sholat subuh,”ujar Bupati menambahkan.

Bupatipu memberikan Tips agar selalu kelihatan awet muda. yang yang di berikan oleh Bapak Bupati.

“Kalau ingin awet muda, Sholat Subuhnya harus tepat waktu, apalagi kalau sebelum waktu sholat subuh tiba kita sudah mandi pagi, insya Allah kita menjadi awet muda. Mudah-mudahan semua yang hadir di kegiatan ini, selalu dalam lindungan Allah Swt,”ucap Bupati berharap.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati Banggai melanjutkan mencabut undian Umroh untuk satu pemenang. (Hmp)