YNCI Chapter Banggai Laut Berbagi di Hari Jum’at

BANGGAI POST, BALUT– Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Banggai Laut menggelar baksos dengan tema ‘Berbagi Berkah atau Jumat Berkah, Berikan Sedekahmu Ambil Secukupnya’. Karena pada hakekatnya, sebagian harta yang dimiliki ada hak orang lain.

Ketua Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Banggai Laut, Chandra Zaitun, kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Giat sosial yang rutin dilaksanakan setiap minggu pada hati Jum’at.
“Kegiatan ini adalah bentuk giat social setiap Jum’at untuk meningkatkan nilai positif club motor di mata masyarakat,” terang Ketua YNCI chapter Banggai Laut, Chandra, Jum’at (21/10).
“Juga untuk membangun rasa persatuan dan persaudaraan sesama manusia, sejuta N MAX sejuta saudara,” tambahnya.


Club motor yang saat ini beranggotakan 21 orang dan baru akan memasuki satu tahun berdiri di Banggai Laut, Chandra mengatakan, program Jum’at berkah bersumber dari anggota YNCI Banggai Laut, para rekan-rekan tergugah untuk adakan kegiatan-kegiatan positif, berbagi rezeki dengan pengguna jalan.
Dia berharap semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat, berguna dan berkah kepada masyarakat.
“Semoga dengan giat Jum’at berkah ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.
“Jum’at kali ini ada sekitar 100 lebih paket sarapan pagi yang dibagikan, semoga kedepannya lebih banyak lagi yang dibagi dan juga yang memberi. Kita juga mendorong agar komunitas lain bisa satu dalam program Jum’at berkah ini,” harap Chandra.
“Terimakasih kepada Wakil Bupati Ablit H. Ilyas yang memberikan support kepada komunitas YNCI Banggai Laut. Sehingga Jum’at berkah ini sukses berjalan,”tuturnya.
Wakil Bupati Banggai Laut Ablit H. Ilyas berterima kasih kehadiran komunitas YNCI Banggai Laut dan menyambut baik semangat komunitas YNCI dalam berbagi kebaikan di hari Jum’at.
“Secara pribadi, keluarga dan pemerintah Daerah sangat berterima kasih atas inisiatif teman-teman komunitas YNCI Banggai Laut. Berharap kegiatan positif ini rutin dilakukan. Dan semoga terus berkembang dengan kegiatan-kegiatan positif kedepannya,” tutur Wabup Ablit saat menerima Komunitas YNCI Banggai Laut di rumah jabatan. (IK)