Hepy Manopo Sambangi Kediaman Sulianti Murad

Foto: Istimewa

SILATURAHMI:Hepy Manopo menyambangi kediaman  Bakal Calon Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, Selasa (8/9).

BANGGAIPOST,Luwuk- Tokoh Pengusaha Hepy Manopo menyambangi kediaman Hj.Sulianti Murad,SH,.MM,Selasa Malam (8/9).

Kedatangan tokoh public itu disambut oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU). Turut mendampingi kandidat, Ketua Tim Koalisi Masnawati Muhammad, Juru Bicara Tim, Yulius Tipa SE, Koordinator Pemenangan Dapil 1, Winancy Ndobe, Koordinator Pemenangan Dapil 3 H. Muhtar Dari. Suasana pertemuan tampak penuh keakraban dan canda tawa.

Kepada Banggai Post, Juru Bicara Tim Koalisi HATIMU, Yulius Tipa,SE mengatakan, kunjungan pengusaha ternama Happy Manopo untuk menemui Paslon HATIMU, hanya sebatas menjalin silaturahmi biasa, tampa ada pembicaraan yang mengarah pada pemberian dukungan kepada Paslon HATIMU,”Pertemuan berlangsung selama 2 Jam. Pada prinsipnya hanya silaturahmi biasa. Tidak ada pembicaraan yang lebih spesifik,”tegasnya.

Senada di katakan Ketua Tim Koalisi Masnawati Muhammad. Ia menginformasikan bahwa, kunjungan silaturahmi Hepy Manopo kali ini hanyalah silaturahmi biasa. Dalam pertemuan itu, kedua tokoh membahas kondisi daerah saat ini dari berbagai aspek,” Pak Happy dalam agenda silaturahminya memberikan masukan, menitipkan kepada Paslon HATIMU sejumlah hal, salah satunya menyangkut kesejahteraan masyarakat di daerah ini,”Terangnya. Tak hanya itu, dalam pertemuan tersebut, kata Masnawati, keduanya saling memberikan support dan do’a demi kesuksesan. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *