Peduli Korban Banjir Luwuk Timur, Keluarga Besar SMPN 1 Luwuk Bantu Siswa Terdampak

Keluarga Besar SMPN 1 Luwuk saat menyalurkan bantuan kepada Siswa dan Siswi terdampak banjir di Desa Indang Sari, Kecamatan Luwuk Timur.[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST.COM,Luktim- Banjir bandang yang melanda Dusun 1 dan Dusun 3 Desa Indang Sari pada 30 Agustus lalu, menarik perhatian banyak pihak untuk menyalurkan bantuan bagi korban banjir.

Salah satunya keluarga besar SMP NEGERI 1 Luwuk yang memberikan bantuan kepada 13 orang Siswa/Siswi di SMP NEGERI 4 Luwuk Timur yang terdampak banjir, Jumat (9/09/2022).

Pada saat penyaluran bantuan tersebut, Kepala Sekolah SMP N 1 LUWUK, Sartin Agama SPd, MM menuturkan rasa prihatinnya atas kejadian yang melanda Desa Indang Sari.

Iapun berharap kepada siswa siswi yang terdampak, agar tetap tabah dan tetap semangat dalam belajar, semoga ada hikmah dibalik kejadian ini.

” Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban adik adik sekalian” ujarnya.

Kepala Sekolah SMP N 4 Luwuk Timur Elisabet Mandagi SPd MPd, sangat berterima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh keluarga besar SMP N 1 Luwuk, kepada siswanya yang terdampak banjir.

” Semoga apa yang dibuat keluarga besar SMP N 1 LUWUK mendapat balasan dari yang Tuhan yang maha kuasa”ucapnya.

Untuk diketahui, bingkisan tersebut berisi perlengkapan sekolah berupa Seragam Sekolah, sepatu dan alat tulis menulis. Usai penyerahan bantuan dilanjutkan foto bersama. (AW)